Energi Terbarukan, Salah Satunya Energi Hidrogen

Ketika datang ke energi alternatif, Anda akan menemukan bahwa itu sering digunakan untuk menggambarkan bahan bakar fosil, tetapi Anda akan menemukan bahwa solusi ini akan termasuk dalam kategori energi terbarukan. Ketika datang ke energi terbarukan penting karena dua alasan. Anda akan menemukan bahwa ada banyak hal yang merusak lingkungan. Anda akan menemukan bahwa ada banyak kerugian di masa depan dari efek rumah kaca dan efek yang disebabkan oleh bahan bakar fosil. Bentuk energi terbarukan biasanya aman bagi bumi, menjadikannya pilihan yang jauh lebih bersih. Kedua, sumber energi terbarukan persis seperti namanya—terbarukan. Oleh karena itu, sumber energi ini tidak akan habis atau menjadi langka dan mahal, seperti bahan bakar fosil pada akhirnya. Karena sumber energi terbarukan menjadi semakin banyak diteliti, hanya masalah waktu ketika perusahaan energi besar mulai beralih dari bahan bakar fosil ke energi alternatif ini.

Ada banyak jenis energi terbarukan, termasuk matahari, angin, air, panas bumi, biomassa, dan pasang surut. Banyak efek akan memiliki pandangan positif terhadap lingkungan karena tidak ada energi yang dihasilkan yang dapat merusak lingkungan sama sekali.

Energi surya

mengacu pada daya dari matahari. Kita melihat ini dalam kehidupan sehari-hari saat penutup surya ditempatkan di kolam renang untuk membantu mengumpulkan dan menahan panas. Saat Anda mengenakan pakaian hitam di hari yang cerah, Anda akan merasakan efek tenaga surya. Tenaga surya mengambil panas ini dan mengubahnya menjadi energi yang berguna, yang dapat kita gunakan untuk memanaskan rumah kita dan memberi daya pada perangkat elektronik lainnya.

Energi angin

adalah salah satu bentuk energi alternatif tertua, bersama dengan tenaga air, Kincir Angin dan kincir air digunakan sejak abad pertengahan untuk menghasilkan energi, dan masih digunakan di banyak negara saat ini dalam bentuk yang disempurnakan. Dengan menggunakan generator, Anda akan dapat mengubah daya menjadi listrik dengan menggunakan hal-hal seperti generator, kincir angin, kincir air, dan teknologi kuno lainnya. Energi panas bumi memanfaatkan panas dari bumi, dengan menggunakan hotspot geologis seperti situs vulkanik, untuk menghasilkan energi.

Biomassa

juga merupakan cara yang sangat mirip bumi untuk menghasilkan panas. Bentuk energi terbarukan ini mengacu pada penggunaan organisme yang pernah hidup untuk menghasilkan panas dan bentuk energi lainnya. Gelombang pasang dapat mulai membuat energi atau tenaga yang kincir air dan kincir angin dengan cara yang sama. Lautan juga dapat digunakan untuk suhu permukaan yang panas dan suhu air dalam yang dingin untuk mengubah energi panas menjadi listrik yang berguna.

Pada akhirnya, Anda akan menemukan bahwa satu-satunya kelemahan yang akan Anda temukan untuk menggunakan energi terbarukan sebagai pengganti bahan bakar fosil adalah biaya penggunaan saat ini. Itu mahal, tetapi dapat melakukan banyak hal untuk lingkungan dan kebaikan Anda sendiri. Matahari, angin, air, dan cara lain telah dipelajari sehingga Anda bisa mendapatkan energi terbarukan dan alternatif. Kebanyakan orang akan setuju bahwa bahan bakar fosil tidak akan bertahan selamanya, dan sekaranglah saatnya untuk mulai merencanakan masa depan. Anda mungkin ingin melawan metode alternatif ini karena akan membuat lingkungan menjadi indah dan sehat

Energi Hidrogen

Hidrogen berlimpah di bumi dan ditemukan ketika dikombinasikan dengan unsur-unsur lain yang akan membantu membentuk senyawa kimia seperti air atau H2O. Dengan menggunakan kekuatan hidrogen, Anda akan dapat membentuk energi yang dapat diperbarui, tetapi juga sehat untuk semua orang dan Bumi pada umumnya. Anda akan menemukan bahwa teknologi ini adalah sesuatu yang telah digunakan NASA selama bertahun-tahun, tetapi juga telah diteliti untuk kebaikan kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Energi hidrogen disimpan dalam bentuk sel bahan bakar. Sel bahan bakar kebetulan menjadi kekuatan semua pesawat ruang angkasa selama lepas landas. Karena hidrogen tidak ditemukan secara alami dengan sendirinya, langkah pertama untuk membangun sel bahan bakar adalah menghilangkan hidrogen dari suatu senyawa. Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi Hidrogen adalah banyak hal selain air; seperti, gas alam; zat yang sering digunakan dalam energi hidrogen. Energi hidrogen adalah di mana Anda mereformasi untuk menggunakan panas untuk memisahkan hidrogen dan gas alam. Ketika air digunakan, proses serupa, yang disebut elektrolisis, digunakan untuk memisahkan hidrogen dan oksigen dengan arus listrik. Hasil dari setiap proses ini adalah lebih banyak energi, dalam bentuk hidrogen, daripada yang digunakan dalam proses itu sendiri.

Jenis energi ini telah diteliti karena dianggap sebagai kekuatan murni. Mesin yang menggunakan hidrogen hampir tidak menghasilkan polusi, sehingga lebih disukai daripada bahan bakar fosil. Dalam contoh pesawat ulang-alik, misalnya, produk sampingan dari pembakaran hidrogen untuk daya lepas landas adalah air murni, yang kemudian dapat diminum oleh astronot. Oleh karena itu, menggunakan tenaga hidrogen tidak hanya bersih, tetapi juga bermanfaat. Anda dapat membandingkan sel bahan bakar dengan baterai, karena keduanya serupa, namun, dengan sel bahan bakar Anda tidak akan pernah kehilangan daya dan baterai akan berfungsi sampai semua hidrogen terputus. Di dalam sel, oksigen digabungkan dengan hidrogen, dan proses kimia yang menghasilkan air mengeluarkan panas dan listrik. Air kemudian dapat dipecah menjadi hidrogen dan oksigen sekali lagi, dan prosesnya dimulai dari awal lagi.

Adapun kedepannya Anda akan menemukan bahwa ada beberapa ilmuwan yang telah meramalkan bahwa sel bahan bakar ini akan menjadi populer digunakan. Hari ini, mereka masih bekerja untuk membuat metode ini nyaman dan sesuatu yang dapat menjadi nyaman Setelah proses ini telah dikritik karena hemat biaya, Anda akan menemukan bahwa hidro akan menjadi solusi untuk semua masalah dunia. Anda akan menemukan bahwa proses ini akan terbarukan dan bersih untuk lingkungan.

About Marisa

Leave a Reply